Pemanasan

Rabu, 05 Oktober 2011


Sebelum kita memasuki kepelajaran kita,Ada seseorang yang minta tolong cara hiden atau menyembunyikan atau menghilangkan menu search pada windows. Yang dikarenakan untuk iseng2 semata saja. Tidak panjang lebar mari Yuh kita praktek hee...^.^

1. Anda klik icon windows+R pada keyboard anda atau klik star ,dan langsung klik run.
2. Anda akan memasuki program run,dan anda akan diminta file apa yang anda cari,pada masalah nih kita tinggal masukkan nama regedit saja ^.^
3. Setelah itu anda akan ditampilakan registry editor,selanjutnya anda tinggal cari namanya "HKEY_CURRENT_USER"
4. Nah kalau udah dapat tinggal klik saja,tahap selanjutnya anda klik software - microsoft - windows - current version - Policies - Explorer.
5. Anda tinggal buat file baru yang berfungsi untuk hiden saja,caranya tinggal klik kanan pada mouse dan pilih "DWORD value"..
6. Setelah itu anda ganti namanya suka hati anda,karena aku suka tulisnya test biar mudah diingat saja hee atau Nofile atau dll. Cara menggantikan namanya sangatlah mudah,tinggal anda klik kanan pada mouse dan pilih rename^.^..
CATATAN :saat anda udah buat file baru... nama file baru tersebut awal-awalnya adalah "New Value #1"
7.Hmm....kemudian anda tinggal klik kanan mouse pada file baru anda dan pilih modify.
8. Selanjutnya,anda akan memasuki "EDIT DWORD VALUE" nah disitu ada name value dan value saja,untuk nama value saja anda ganti dengan angka " 3ffffff" (tanpa tanda kutip diatasnya)!
CATATAN: base jangan diganti2 harus wajib "Hexadecimal".
9. hmmm dikit lagi finish nih,jadi anda tinggal klik Ok untuk menyelesaikan semua perintah dan anda tinggal menutupi program "Registry Editor".
10. Klik restart,dan lihat lah hasilnya ^.^

0 komentar:

Posting Komentar